39 comments on “BAGAIMANA MENYIKAPI TINGKAH LAKU ANAK USIA 1 – 2 TAHUN (TODDLER )

  1. Ping-balik: MENYIKAPI TINGKAH LAKU ANAK USIA 1 – 2 TAHUN « Sekedar Info…..

  2. maaf saya mau tanya… anak saya laki2 usianya 19 bulan, klo dirmh dia seneng bgt bermain… anaknya cerdas.. tp klo di depan org banyak dia sering nangis kyk ketakutan gitu… kira2 knp ya.. tq utk infonya..:)

  3. thanx banggeeeeet yah….. Jadi bisa menimba ilmu, dan mengerti bagaimana keadaan anak-anak yg sedikit bersifat nakal

  4. makasih …… artikelnya membantu sekali….. sy lg bingung menghadapi tingkah laku putri saya yg berumur 20 bln….

  5. numpang baca…..
    bagus banget artikel nya kebetulan be2rapa dr tulisan diatas dialami oleh anak saya sekarang sangat membantu dengan adanya tulisan ini…..

    makasih banyak

  6. thank’ info bener” bermanfaat.tapi tolong di tambah lagi infonya tentang perkambangan anak usia 1 tahun keatas.

  7. Trimakasih atas artikelny, sangat bermanfaat sekali krn skarang usia anak saya 1 th dan sangat aktif skali.

  8. Saya merasa terbantu dg info ini.Kebetulan anak saya jg sedang mengalaminya.Usianya 2th4bln,dl ketika mrh gampang saya tangani.Tp skrg,kr2 hmpir 3mggu ini suka menjerit,meronta dan menangis sgt keras klo keinginannya tdk terpenuhi.Saya sgt tdk nyaman jk itu terjadi ditempat ibadah.Dan anak saya Alhamd.msi level overaktif.Thanks so much utk infonya ya….

  9. anak saya usia 1 tahun. tapi susah banget dikasi makan, klo disuapin selalu ga mau ditelan. dan klo mau tidur tu susah banget… padahal dia sudah ngantuk tapi tetap ga mau tidur….
    tolong bantu saya ya….

  10. info yg menambh pngthuan sy dlm mndidik ank sy yg brusia 2 thn yg sdg agresif, bandel dll lah… ini bnr2 info yg sngt mmbntu sy,. thx banget.. :)

  11. Thank buat infonya, bisa untuk bekal buat ibu baru yang anaknya menginjak batita

  12. artikelnya sanggat bagus dan bermanfaat banget unt pengetahuan cara bagaimana mendidik anak

  13. jazaakumulloh khoiron infonya sangat bermanfaat, anak saya skrg usia hampir 18 bln, masyaalloh super duper ga bs diem….naik sana-sini,d rmh apaaaaaa…aza dinaikin.

  14. Saya Ika, saya ibu dari anak usia 22 bln, hampir 2 minggu ini anak saya mengalami perubahan, anak saya sebelumnya sabar, suka mengalah dengan teman sebayanya, tapi sekarang anak saya sering tidak sabar dan melampiaskan dengan marah, memukul. Dan yang sering bikin saya bingung, ketika dia marah dan saya merespon dengan bertanya, dia malah tambah marah, padahal bentuk respon saya hanya bertanya dengan suara lembut.
    tolong bantu saya bagaimana menghadapi anak saya…

  15. thanks bgt y artikelnya…..insya saya coba aplikasikan ke anak saya n moga manfaat tuk smuanya…amiin

  16. saya ima, saya ibu dari anak usia 27 bulan dan 12 bulan anak saya rapat dan kedua ya perempuan. saya binggung anak saya tidak ada akur ya. si kakak-an suka sekali mengigit dan memukul adek ya. dan begitu juga si adek suka sekali meniru tingka laku si kakak. tolong saya ya bagaimana cara ya saya menghadapi kedua anak saya.

Tinggalkan Balasan

